Share:

Tangisan Hati Amara

taradev Romance

42507 reads

(Diharap bijak saat membaca, Rate 18+)

Amara Respati harus menerima nasib buruk saat menghadiri pesta lajang dan ulang tahun salah satu temannya di sebuah resort mewah. Berniat datang untuk bersenang-senang sekaligus liburan, tetapi ternyata saat pulang malah membawa luka akibat kehormatannya telah direnggut oleh seorang pria bernama Bara Gandawasa. Atas sebuah kesalahan pada suatu malam yakni sang pria mabuk dan memaksa Amara untuk ikut mabuk juga sehingga terjadilah cinta satu malam di antara keduanya.

“Maaf, sebuah kehormatan wanita tidak layak digantikan dengan uang. Sebanyak apapun uang yang akan kau berikan takkan mampu menggantikan rasa sakit akibat kau renggut kesucianku!” tegas Amara sebelum ia membuang muka dari Bara.

“Terserah padamu. Yang jelas aku sudah memberikan itikad baik. Kalau kau meminta yang lain, aku tak mampu memberikannya padamu. Aku tidak bisa menikahi wanita asing sepertimu. Pernikahanku hanya sekali seumur hidup dan tak ingin punya istri hanya karena kesalahan satu malam bersamamu. Jalan hidupku masih panjang,” tandas Bara dengan angkuhnya hingga seketika membuat Amara meneteskan air mata.

Adu mulut antara sepasang pria dan wanita tanpa status itu kerap terjadi. Selalu berharap tak ingin bertemu lagi, namun nyatanya mereka terus-menerus bertemu karena takdir. Hingga sebulan kemudian Amara dinyatakan positif hamil oleh dokter kandungan. Seketika wanita itu syok dengan fakta bahwa ia telah mengandung anak Bara.

Apakah Bara akan bertanggung jawab pada Amara dan menikahi wanita itu? Jika terjadi pernikahan, akankah Amara mampu bertahan dengan pria yang sukses membuat hatinya sering menangis tersebut?

****

Unfold

Tags: contract marriageescape while being pregnantdominantdare to love and hatedramatragedybxgcity
Latest Updated
47. Incredible India

Selama berada di Jaipur, hal yang dilakukan Amara dan Bara selain stay di hotel adalah dengan berkeliling kota Jaipur. Hari ini tampak cerah. Sebelum berjalan-jalan, ada seseorang yang mengetuk pintu kamar hotel sepasang suami istri itu.

Bara lekas membukakan pintu kamar. Tampak seorang petugas hotel dari balik pintu yang membaw……

Comment