Share:

Our Fate

Rinabelle The Dreamer who Dreams Romance

213282 reads

CERITA DALAM BAHASA INDONESIA

Christina Alicia Santoso
Lulusan salah satu universitas design terkemuka di Singapore melalui beasiswa. Pintar dan Cerdas. Workaholic yang tidak peduli pada lawan jenis. Tomboy. Cuek. Cantik. Nyaris tidak pernah memakai make-up. Anak pengusaha sukses. Hobi menumpahkan seluruh perasaan lewat design yang dibuatnya. Designer Interior yang cukup terkenal.
Bagi Alice, pertama kali melihat Nathan, oke, cowo ini keren. But that's it! Tidak menarik ataupun membuat Alice tertarik dan Alice tidak akan mau menghabiskan hidupnya dengan Nathan.


Nathaniel Stephans Prasetya
Putra pertama dari pengusaha terkemuka. Memulai bisnisnya sendiri dari nol dan berhasil. Perusahaan yang didirikannya kini sukses. Lulusan dari Universitas di Amerika dalam waktu kurang dari 4 tahun dan memperoleh gelar MBA dalam satu setengah tahun. Perfeksionis. Selalu berusaha mencapai apa yang diinginkannya. Selalu mengikuti keinginan orang tua. Punya dua adik yang disayanginya.
Pertama kali bertemu dengan Alice, langsung kesal karena keterlambatan Alice. Gak bakal cocok, itulah pikirnya. But, demi kebaikan dan kebahagiaan orang tuanya, harus ngejalanin perjodohan ini.


WARNING!
Penggunaan Bahasa Inggris dalam jumlah banyak


Bila ada kesamaan cerita, nama, tempat, kejadian, pengalaman, suasana, lokasi, latar, sudut pandang, watak, dan semua-muanya maka itu hanyalah kebetulan belaka soalnya ini cerita hasil mimpi di siang bolong dan bayangan sebelum tidur saya :)

Unfold

Tags: second chancearranged marriagetomboysensitiveCEObossdramasweetbxgEXO
Latest Updated
Extra : Reuni

Alice mengangkat kepalanya dari layar smartphonenya setelah membaca email singkat berupa undangan reuni angkatan khusus jurusan Interior design di Singapura.

Sudah lebih dua tahun sejak Alice terakhir bertemu dengan teman-temannya. Tentu saja Alice mengundang mereka ke acara pernikahannya, tapi diantara empat teman terdekatnya selama kulia……

Comment